Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Maret 2012

my school life

Sebagai pelajar, ada banyak hal yang harus dihadapi setiap harinya mulai dari mengerjakan PR, ulangan, laporan praktikum, mengerjakan proposal ekstrakurikuler, ujian nasional, les, dan mengikuti berbagai lomba untuk menambah pengalaman semasa sekolah.
Memang saat masih duduk di bangku SMP atau SMA kita sering mengeluh tentang semua itu, tetapi setelah kita sudah dewasa kita akan mengingat masa-masa sekolah sebagai masa paling indah,karena banyak teman yang setiap hari bisa dijadikan tempat berbagi kisah dan sebagai tempat diskusi.
Agar masa-masa sekolah bisa terlewati dengan indah maka kita harus pandai-pandai mengatur waktu untuk sekolah, mengerjakan tugas, olahraga dan melakukan hobi kita agar waktu yang hanya sebentar itu bisa terisi dengan penuh kegiatan yang positif dan menyenangkan.
Mengisi waktu luang di hari Minggu juga penting untuk menyegarkan fikiran dan tubuh dari kegiatan selama 6 hari di sekolah. Dengan mengisi waktu luang seperti memasak,renang,membaca buku, melukis, dan otak-atik laptop kita bisa menjauhkan diri dari hal-hal negatif yang tidak bermanfaat dan menambah pengetahuan kita sebagai generasi muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar